Pages

Sabtu, 22 Februari 2014

Dare to Dream

"Hey, apa kamu punya mimpi", tanya orang di sebelahku tiba - tiba, sahabatku.
"Ya tentu, semua orang pasti punya mimpi. Baik kecil maupun besar. Memang kenapa?", Jawab dan tanyaku.
"Aku merasa bahwa aku tidak punya mimpi", jawabnya. Aku berpikir sejenak untuk membalas pertanyaannya.
"Mungkin kamu bukan tidak punya, melainkan belum punya. Aku yakin suatu saat kamu akan menemukannya", balasku.
"Ngomong - ngomong, apa mimpimu", tanyanya.
"Aku ingin menjadi seorang designer terkenal suatu saat nanti dan semua orang akan mengenalku!", jawabku sambil membayangkan diriku di masa depan.
"Enak ya punya mimpi. Aku terlalu takut untuk bermimpi. Kalau misalnya nanti mimpiku tak tercapai, pasti aku akan kecewa", ucapnya dengan raut muka sedih.
"Jangan pernah takut untuk bermimpi. Mungkin bisa saja mimpimu gagal. Tapi dibalik mimpi itu masih ada mimpi - mimpi yang lain!", hiburku sambil merangkulnya


"Everybody have their dream. If you're not maybe you haven't find it yet"
"Never afraid to dreaming"

~~~

Ini cerpen apa apaan pendek banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar